You are here
Home > Berita > Visitiasi MWC NU Sehat Metro Timur

Visitiasi MWC NU Sehat Metro Timur

5 April 2019 PC NU Kota Metro Lampung melaksanakan Visitasi MWC NU Sehat untuk MWC NU Metro Timur setelah visitiasi yang dilakukan di empat kecamatan sebelumnya. Kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lahir Nahdlatul Ulama.

Dalam kesempatan ini, hadir Tim Penilai yang diwakili oleh KH. Ali Komarudin selaku Ketua Tanfidziah PC NU Kota Metro dan Ust. Agus Setiawan mewakili Panitia Pemilihan MWC NU Sehat. Hadir juga perwakilan dari PAC Metro Timur, Ansor, Banser, Muslimat, Fatayat, PMII, Korpri, IPNU, dan IPPNU.

Ketua MWC NU Metro Timur Ust. Nurrohman, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya kegiatan ini karena dapat memberikan evaluasi yang dampak secara langsung terhadap kinerja MWC NU Metro Timur.

Sementara itu, ketua PC NU Kota Metro yang juga berperan sebagai Tim Penilai KH. Ali Komarudin dalam sambutan dan pengarahannya menyampaikan bahwa di tahun mendatang Pemilihan MWC NU Sehat akan diganti dengan MWC NU Maju. Hal ini dikarenakan secara umum semua MWC NU Kota Metro telah memenuhi indikator MWC NU Sehat.

Kegiatan dilanjutkan dengan memeriksa berkas-berkas administrasi yang telah disiapkan oleh MWC NU Metro Timur. Berkas yang dinilai antara lain surat masuk, surat keluar, dan beberapa berkas lain.

Pengumuman MWC NU Sehat akan dilakukan pada malam puncak perayaan Harlah NU tanggal 9 April 2019 mendatang di Kampus IAIMNU Metro Lampung.

Share

Leave a Reply

Top