You are here
Home > Berita > Kontingen Porsemanas Lampung disambut PW Ma’arif

Kontingen Porsemanas Lampung disambut PW Ma’arif

Lakpesdam News

Juara Pekan Olah Raga dan Seni Ma’arif Nasional (Porsemanas) I di Malang yang digelar beberapa saat yang lalu langsung disambut oleh Kepala PW LP Ma’arif Provinsi Lampung Dr. H. Subandi didampingi Sekretaris Saidi, M.Ag, Senin pagi (30/7) di Kantor PW LP Ma’arif.

WhatsApp Image 2018-07-30 at 12.37.18 PM

“Selamat kepada peserta lomba juga kepada pelatih yang sudah bekerja keras hingga kontingen dapat mengharumkan nama Lampung di tingkat nasional. Kita harap tak berhenti sampai di sini, tapi juga terus berprestasi di tahun-tahun berikutnya,” ujar Subandi.

Prestasi ini sesuai dengan harapan LP Ma’arif Lampung yang menargetkan membawa pulang medali dari empat cabang lomba yang diikuti. Keempat lomba yang diikuti tersebut meliputi kaligrafi, lomba lari putra, lomba lari putri dan bulu tangkis putra.

Pada kesempatan ini, PW LP Ma’arif memberikan pengahargaan kepada para kontingen uang pembinaan dan beasiswa untuk melanjutkan S1 di IAIMNU Metro.

WhatsApp Image 2018-07-30 at 11.08.11 AM

Inayatul Khairiyah, yang berhasil merebut emas berharap bahwa ada pembinaan lanjutan bagi para peserta mengingat dirinya yang masih duduk di kelas X. Ini menjadi kesempatan yang panjang untuk mengasah kemampuannya menghadapi kejuaraan berikutnya. [CH]

Share

Leave a Reply

Top