You are here
Home > Berita > Mantab…!!! PCNU Kota Metro Kuncurkan Modal Usaha 34.800.000 dan 300 Kambing Betina

Mantab…!!! PCNU Kota Metro Kuncurkan Modal Usaha 34.800.000 dan 300 Kambing Betina

Lakpesdam News

PCNU Melalui Lembaga Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kota Metro tahun 2018 kembali merealisasikan program Modal Bergulir dan Kambing Betina kepada jama’ah dan warga NU di Kota Metro.

Program ini disampaikan bersamaan dengan agenda Safari Ramadhan PC NU Kota Metro di 5 MWC NU Kota Metro sebagai program rutin tahunan Lazisnu.

Ketua Lazisnu Kota Metro Metro Dr. Subandi menyampaikan program NU Care, Lazisnu memberikan 2 program tersebut adalah pemberian modal sebesar Rp. 34.800.000 rupiah untuk usaha. Sekaligus pengembalian kambing betina dari warga yang sudah siap dipisahkan. “Kami berharap pemberian modal bergurlir ini dapat membantu warga NU dalam mengembangkan usahanya”

Sekretaris Lazisnu Bapak Marhaban Ilyas menambahkan pemberian modal usaha sebesar Rp. 34.800.000 rupiah kepada 29 orang warga diberikan tanpa bunga (riba) dan dapat dicairkan di BMT Artha Buana Metro setelah Lebaran. Sedangkan jumlah kambing betina yang digulirkan tahun ini sebanyak 300 ekor kambing kambing. [CH]

Share

Leave a Reply

Top