You are here
Home > Berita > Visitasi Lomba MWCNU Sehat

Visitasi Lomba MWCNU Sehat

Lakpesdam News

Dalam sebuah organisasi administrasi dan surat menyurat memegang peranan yang sangat penting. Ketertiban administrasi sebagai perwujudan majunya organisasi dan sehatnya tata kelola organisasi tersebut.

Melihat urgensi dari agenda tersebut PCNU Kota Metro menggelar visitasi Lomba Majelis Wakil Cabang Nahadlatul Ulama (MWCNU) sehat dalam rangka Harlah NU ke 95 Tahun 1439 H/2018 M.

Kriteria penilaian meliputi 10 aspek 1) kepengurusan, 2) Tata Kelola Organisasi, 3) Fasilitas dan Administrasi Kantor/Skeretariat, 4) Konsolidasi dan Keberadaan Lembaga/Badan Otonom, 5) Keberadaan Lembaga Pendidikan yang dikelola oleh LP Ma’arif dan MWC NU terlihat dalam pengembangannya, 6) Pengajian NU, 7) Unit Usaha NU, 8) Pelayanan Kesehatan, 9) Pelayanan Amaliah NU, dan 10) Fundrising/Pendanaan Organisasi.

Visitasi dijadwalan beruntun selama 5 hari ke 5 MWCNU di Kota Metro mulai Jum’at 06 April sd Rabu 11 April 2018, dan akan dilakukan Pengumuman dan Penyerahan Penghargaan pada acara Harlah NU ke 95 di IAIMNU Metro Jum’at 13 April mendatang.

5 2

PCNU Kota Metro menyampaikan kegiatan lomba MWCNU Sehat bukan hanya mengisi Harlah tetapi juga sebagai pembinaan MWCNU, Ranting NU dan badan otonom melalui standar ukur penilaian yang diberikan.

4

MWCNU Metro Utara berkesempatan menjadi MWCNU pertama divisitasi Jum’at (6/04). Disambut di kediaman Ketua MWCNU Metro Utara Bapak Ma’sum, M.Pd.I., hadir tim penilai Bapak KH. Zamrony Ali, dan Bapak Drs. Munawar. Hadir pula Ketua-ketua Ranting NU Metro Utara, Muslimat NU, Ansor, Fatayat dan IPNU/IPPNU. [CH]

Share

Leave a Reply

Top