You are here
Home > Berita > Pagar Nusa Rebut 3 Emas dan 1 Perunggu Lampung Pecak Silat Championship

Pagar Nusa Rebut 3 Emas dan 1 Perunggu Lampung Pecak Silat Championship

Lakpesdam News

4 Atlet Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kota Metro ukir prestasi gemilang dengan merebut 3 emas dan 1 perunggu di Kejuaraan Lampung Pencak Silat Championship Bersama Walikota Metro tingkat Pelajar di Intan Sport yang digelar 30-31 Maret lalu.

Dalam Kejuaraan yang mengambil tema “Prestasi Untuk Lampungku”, Atas Nama Rangga, Riski dan Riza setelah melalui pertandingan yang ketat, sukses mengalahkan lawan-lawannya dari perwakilan berbagai cabang pencak silat se-Kota Metro, dan berhak merebut emas Walikota Metro Cup. Sedangkan 1 perunggu diraih atas nama Riki

index2

dari kiri: Rangga, Riski, Riza, Riki

Kesuksesan meraih prestasi ini tidak serta merta datang tiba-tiba melainkan melalui proses latihan yang ketat. Mereka memiliki tekad yang kuat dengan meninggalkan waktu bermain hanya untuk berlatih.

“Para atlet berlatih keras di Pagar Nusa Kota Metro, perlahan tapi pasti setapak demi setapak hingga bisa meraih prestasi juara,” ujar M. Khoiri Misbahhusudur selaku pelatih dan team official perlombaan tersebut.

index

M. Khoiri Misbahhusudur (kiri), Didik Hariadi (kanan)

“Prestasi ini tidak akan berhenti sampai disini, tapi akan terus dikejar di kejuaran-kejuaraan selanjutnya. Agenda yang akan diikuti adalah Perlombaan O2SN tingkat Pelajar kategori cabang Pencak silat yang akan digelar dalam waktu dekat”. Ungkap Didik Hariadi selaku Pengurus Pencak Silat Pagar Nusa Kota Metro.

Pembina Pagar Nusa Kota Metro Dr. Mispani merasakan kebanggaannya dan akan memberikan apresiasi khusus kepada atlet-atletnya itu, Dikatakan, adanya Rangga dkk. yang menjadi juara akan berpengaruh terhadap perkembangan Pagar Nusa di Kota Metro baik dari segi kuantitas maupun Kualitas. [CH]

Share

Leave a Reply

Top