You are here
Home > Berita > HARLAH 92 MWC NU METRO TIMUR

HARLAH 92 MWC NU METRO TIMUR

Lakpesdam News

Dengan mengambil tema “Mencintai NU Mencintai Indonesia” Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Metro Timur memperingati Harlah NU ke-92 di Pondok Pesantren Mambaul Ulum 24 Tejosari Kota Metro (Sabtu, 24/02).

Dihadiri PCNU Kota Metro, Camat Metro Timur Ibu ROSITA, pengurus MWC dan Ranting se-Kota Metro, Muslimat, Fatayat, PMII, IPNU/IPPNU dan masyarakat sekitar. Dalam kesempatan ini hadir sebagai penceramah KH. JAMAL IDRUS ASY-SYAFII dari Metro Pusat Kota Metro.

Acara harlah diawali dengan pembagian hadiah lomba memperingati Harlah NU yang diikuti 5 Ranting, Iringmulyo, Yosodadi, Yoyorejo, Tejosar, dan Tejoagung dengan jumlah peserta tak kurang dari 300 peserta. Cabang lomba terdiri dari Adzan, Mewarnai, Dai Kecil, LCT, Qosidah dan Mars Subhanul Wathon yang diadakan pekan lalu.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan IPNU/IPPNU PAC Metro Timur. MWC Metro Timur didampingi Camat Metro Timur dan Ketua IPNU Metro, Riwanto, memberikan SK kepada Pengurus IPNU/IPPNU masa khidmad 2018/2020.

Ketua MWCNU Metro Timur Bapak Nurohmad, menyampaikan Harlah ke-92 ini digelar sebagai wujud cinta kepada Nahdlatul Ulama sekaligus wujud cinta kepada negara Indonesia.

Camat Metro Timur Ibu ROSITA dalam sambutannya menyampaikan selamat harlah NU dan memberikan apresiasi kepada seluruh warga NU terutama di wilayah kecamatan Metro Timur.

Puncak Perayaan acara Harlah NU Ke-92 MWCNU Metro Timur diisi mauidlotul khasanah oleh KH. JAMAL IDRUS ASY-SYAFII.

Share

Leave a Reply

Top