You are here
Home > Berita > Saresehan dan Pelantikan PC PMII Kota Metro Masa Khidmat 2017 – 2018

Saresehan dan Pelantikan PC PMII Kota Metro Masa Khidmat 2017 – 2018

Pelantikan PC PMII Kota Metro Masa Khidmat 2017 – 2018 mengambil tempat di Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an Metro, Sabtu (02/12/2017).

Hadir Pengurus Besar PMII Sahabat dan Dewan Koordinasi PW PMII Lampung, PC PMII Lampung Tengah, PC PMII Lampung Timur, Pengurus Muslimat, IPNU/IPPPNU, Senior PMII Metro serta hadir juga beberapa Pengurus HMI, IMM, KMHDI dan HPKLM Kota Metro.

Ketua PC PMII Kota Metro Galih Pangestu dalam sambutannya menyampaikan beberapa tujuan program yang akan dijalankan oleh PMII Cabang Metro, akan menguatkan Kaderisasi di Kota Metro dengan membentuk Komisariat di Perguruan Tinggi yang belum ada PMII seperti Komisariat Dharma Wacana dan lain-lain.

Hingga saat ini tercata tidak kurang 800 kader PMII yang masih aktif dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Metro. Tambah Ketua PMII Terpilih.

DKC PMII Lampung Sahabat Syamsudin Thohir mengucapkan selamat kepada Pengurus PC PMII Metro yang baru saja dilantik. Beliau berharap PC PMII Metro dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Pengurus Besar PMII Sahabat Ramzi memberikan pesan PC PMII Metro harus menjadi Cabang yang berkualitas di zaman generasi milenial dan menyerukan kepada semua Cabang di Indonesia harus memiliki Pusat Bahasa, hal ini bertujuan untuk membekali kader untuk dapat berkarya di kancah Internasional.

Kurang lebih 100 kader PMII tiap tahun diberangkatkan ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan tinggi, karena saat ini PMII memiliki Departemen Akreditasi Nasional yang berfungsi untuk meningkatkan progress seluruh Cabang se-Indonesia, tambah Beliau selaku Ketua Hubungan Internasional PMII.

Mabincab PMII Kota Metro menyampaikan harapan agar PMII dapat kembali ke NU dan tetap menjaga dan mengamalkan zikir, fikir dan amal shaleh. [CH]

Share

Leave a Reply

Top