You are here
Home > Berita > Konfercab PMII Kota Metro XXIV

Konfercab PMII Kota Metro XXIV

Lakpesdam News

PMII Cabang Kota Metro Gelar Konferensi Cabang (Konfercab) XXIV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Metro dengan tema “Merajut Persatuan di Atas Pluralitas sebagai Upaya Memperkokoh Integritas Kader” kemarin, Sabtu (15/07/17) di Kelurahan Rejomulyo Metro Selatan.

Hadir dalam acara Konfercab tersebut Ketua Majelis Pimpinan Cabang (Mabincab) PMII Metro Rahmad Dahlan, Senior-senior PMII Cabang Metro, sekitar 50 Kader-Kader PMII Metro dari berbagai level kepemimpinan, mulai dari tingkat Rayon dan tingkat Komisariat dari IAIM NU Metro, IAIN Metro dan Komisariat Ahmad Dahlan serta tamu undangan lainnya.

Ketua Pelaksana acara mengatakan acara ini diagendakan Sabtu sampai Minggu Malam sampai dengan terpilih Ketua PMII yang baru.

Ketua PMII Cabang Metro Sahabat Mudasir Naim mengatakan, Konferensi Cabang ke XXIV bertujuan untuk meningkatkan persatuan di atas segala perbedaan, memperkokoh integritas para kader dengan semangat baru dengan dipilihnya pemimpin baru guna mengawal dan menjaga bangsa dan negara ini dari perpecahan, khususnya di Kota Metro.

Mabincab PMII Metro, Sahabat Rahmad Dahlan, membuka acara secara resmi dan dalam sambutannya mengatakan kader PMII Metro harus memiliki proses integritas yang konsisten menjadi organisasi yang bertakwa kepada Allah SWT dan terus menjaga keutuhan NKRI. PMII harus tetap kritis terhadap realita sesuai dengan perkembangan jaman serta harus menjadi organisasi terdepan untuk mengembangkan masyarakat.

“PMII Metro harus mempunyai idealisme yang tinggi, senantiasa berfikir kritis dan harus mempertahankan itu guna menjaga dan mempertahankan negara ini dari gerakan dan berbagai macam konflik” tegasnya. [CH]

Share

Leave a Reply

Top