You are here
Home > Berita > BANOM NU: Sarasehan, Buka Bersama dan Deklarasi Anti Radikalisme

BANOM NU: Sarasehan, Buka Bersama dan Deklarasi Anti Radikalisme

METRO- Perwakilan Badan Otonom Nahdlatul Ulama ikuti acara Sarasehan dan buka bersama ANSOR dan BANOM serta Deklarasi Anti Radikalisme, acara tersebut digelar di gedung NU lt.2 Mulyojati Kota Metro,pada selasa (20/6) yang dihadiri ANSOR, FATAYAT, PMII, IPNU-IPPNU, KESBANGPOL, dimana acara tersebut bekerjasama dengan SIGER TV.

9
Selain sarasehan dan buka bersama serta deklarasi anti radikalisme dengan tema “Dengan silaturahmi memperkokoh jiwa kebangsaan dalam upaya menjaga NKRI dan mengantisipasi gerakan anti Pancasila”, ini juga sebagai bentuk kekeluargaan antar BANOM NU kota Metro, acara tersebut dirangkai dengan Kultum.
“Terimakasih atas kehadiran perwakilan Banom NU kota Metro semoga dengan silaturahmi ini kita makin bersatu untuk menjaga NKRI dari faham-faham Radikalisme yang mencoba menggoyahkan NKRI, terimakasih pula kepada Kesbangpol dan Siger TV yang bersedia menjadi saksi Deklarasi Anti Radikalisme BANOM NU Kota Metro”, jelas Ustd Syaiful Hadi perwakilan GP ANSOR dalam sambutanya.

11
“Mudah-mudahan kita tetap mendapatkan hidayah dari Alloh SWT lantaran menjalankan perintahnya yaitu ibadah puasa ramadhan sehingga bisa menjadi manusia yang muttaqin, kuatkan jiwa sebagai muslim yang berNU untuk tetap menjaga NKRI”, tutur Bpk Drs Abdullah dalam tausiyahnya.
Selanjutnya penandatanganan dari perwakilan masing-masing Banom NU yang disaksikan semua tamu undangan sebagai bentuk penolakan gerakan radikalisme, yang selanjutnya diserahkan kepada KESBANGPOL Kota Metro, buka bersama dan solat magrib berjamaah sebagai penutup acara tersebut. (Dedek Riwanto JS)

Share

Leave a Reply

Top