You are here
Home > Berita > PC GP ANSOR KOTA METRO: ADAKAN POSKO MUDIK LEBARAN 1438 H/2017

PC GP ANSOR KOTA METRO: ADAKAN POSKO MUDIK LEBARAN 1438 H/2017

Salah satu peran GP Ansor Kota Metro dalam aktifitas sosialnya menjelang idul fitri 2017 ini menleggarakan Posko Mudik Lebaran.

Ketua PC GP Ansor Kota Metro Joko Prayitno, SP. Mengatakan , bahwa Pengadaan Posko Mudik lebaran ini dengan maksud Menyediakan rasa Aman dan Nyaman bagi para pemudik yang masuk atau mmelintasi Kota Metro, 21/06/2017.

“ Posko Mudik GP Ansor tahun 2017 ini dilaksanakan di Kelurahan Ganjar Agung Kecamatan Metro Barat Kota Metro, depan Balai kelurahan Ganjar Agung “ imbuhnya

Hal tersebut diamine oleh Satkorcab Banser Kota Metro Muhlisu.

“terdapat beberapa unsur yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu PC GP Ansor dan Banser serta Keluarga besar NU yaitu CPB IPNU dan Pramuka IAIM NU Dan Lazis NU dengan membwrikan fasilitaa Ambulan untuk operasional jika terjadi hal2 yg tidak diinginkan” tandasnya.

Dalam waktu terpisah Sekretaris Cabang GP Ansor Kota Metro Agus Setiawan, S.H.I  mengatakan bahwa di Posko Mudik Lebaran PC GP Ansor Kota Metro menyediakan beberapa Fasilitas yang kemungkinan di butuhkan oleh para pemudik yang melintasi Kota Metro.

 “kita menyediakan tempat istirahat, takjil untuk membatalkan puasa, dan juga para pemudik bisa isi baterai hand phone serta disediakan  P3K dan ambulan, ini kita sediakan semuanya gratis” ucapnya. {IW}

Share

Leave a Reply

Top