You are here
Home > Berita > Pelantikan MWC dan Ranting NU Metro Timur momen Maksimalkan Peran Pengurus ditengah-tengah Umat

Pelantikan MWC dan Ranting NU Metro Timur momen Maksimalkan Peran Pengurus ditengah-tengah Umat

Lakpesdam.News
Dengan semagat berorganisasi jajaran pengurus Majlis Wakil Cabang dan Ranting Nahdatul Ulama Metro Timur resmi di lantik di Masjid Nurul Ulum Iring Mulyo, 21/5/2017.

Acara tersebut di hadiri oleh para kiyai jajaran suryah dan tanfidiyah PCNU Kota Metro, pengurus MWC dan Ranting NU se Kota Metro, para pimpinan dan ketua Badan Otonom, lembaga, lajnah di lingkungan PCNU Kota Meteo.
Pelantikan langsung dilakukan oleh ketua PCNU Kota Metro KY. Ali Qomaruddin, yang di pandu oleh wk sekretaris PCNU Drs. Abdul Jalil.

Rois Suriyah MWC Ky. Nuryanto menyampaikan bahwa keberadaan suriyah di kepengurusan NU akan sagat mempengaruhi kemajuan organisasi karna salah satu tugas suryah NU adalah ngoprak-ngoprak atau memberikan semagat dorongan kepada jajaran tanfidyah.

“Jika pengurus NU ga ada kegiatan alias macet maka patut dipertanyakan kerjanya suryah” ungkapnya.

Ketua PCNU Kota Metro Ky. Ali Qomarudin dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepengurusan MWC dan Ranting Metro Timur dan berpesan agar pengusus MWC dan Ranting yg baru dilantik harus sering kordinasi dan konsolidasi dengan pengrus yang lain.

“Ini penting, sebanyak apapun kita sebesar apapun jamaah kita kalau tidak diatur dengan baik maka akan keropos mudah dikalahkan oleh yang cuma sedikit tapi di atur dan diminit dengan bagus”. Tegasnya.

“Mari kita ciptakan kerja nyata kita,  NU di MWC juga bisa mandiri, silahkan digagas PCNU melalui lembaga-lembaga nya sudah memulai itu, suatu hal yang sagat luarbiasa jika MWC juga mengagas kemandirian organisasi” cetusnya.

Share

Leave a Reply

Top