You are here
Home > Berita > PC GP ANSOR KOTA METRO : RESMI DILANTIK

PC GP ANSOR KOTA METRO : RESMI DILANTIK

Lakpesdam News

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota masa hidmat 2017-2021 resmi dilantik oleh Sekjen Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor sahabat Adung Abdurrahman di Gedung Serba Guna Institut Agma Islam Ma’arif NU Kota Metro, 27 April 2017.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil ketua PP GP Ansor Sahabat Abdul Haris Mamun, Satkornas Banser sahabat Alfa Isnaini, Pengurus PCNU Kota Mero, Pimpinan Wilayah GP Ansor Lampung, Ketua Badan Otonom , Lembaga dan lajnah PCNU Kota Metro dan para ketua PC GP Ansor se lampung.

Ketua PC GP Ansor Kota Metro Sahabat Joko Prayitno mengatakan bahwa PC GP Ansor Kota Metro dan seluruh anggotanya siap melaksanakan dan tunduk pada aturan-aturan Organisasi.

“dalam kesempatan ini saya mohon kepada PP GP Ansor, PW GP Ansor Lampung untuk dapat memberikan bimbingan dan arahan, supaya gp ansor Kota Metro tetap istikomah menjaga hiroh dan marwah NU” tambahnya.

PW GP Ansor Profinsi lampung Sahabat M. Hidir Ibrahim dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan PC GP Ansor Kota Metro ini adalah pelantikan yang paling istimewa dilampung , Karena langsung di hadiri oleh PP GP Ansor.

“selamat berjuang kepada PC GP Ansor Kota Metro, ini merupakan langkah awal PC Melakukan Penataan organisasi semoga Ansor kota Metro akan lebih maju” ungkapnya

Sekjen PP GP Ansor Sahabat Adung Abdurrahman menyampaikan dalam motifasinya bahwa saat ini GP Ansor bukan saatnya yang waras ngalah, tapi yang waras tidak boleh kalah.

“Kepada segenap PC GP Ansor Kota Metro, tolong belajar atas kesuksesan PCNU Kota Metro, yang selama ini mampu mandiri dalam segala hal, PCNU Kota Metro sudah cukup mapan, PCNU Kota Metro telah memiliki pola sendiri, tolong ansor contoh PCNU Kota Mero, jagan kemana-mana” imbuhnya

“oleh karenanya PC Ansor Kota Metro Kedepan  jagan hanya targetkan 1000 kader, tapi 2000 kader, walupun Kota Metro hanya terdiri lima kecamatan” tegasnya.

Sementara ketua PCNU Kota Metro KH. Ali Qomaruddin mengatakan kepada para jajaran PC GP Ansor Kota Metro, bahawa Ansor adalah para anak-anak muda NU, maka harus segera bergerak dengan cepat, jangan loyo dank lemak klemek.

“PCNU siap memfasilitasi apa yang dibutuhkan PC GP Ansor, tapi saratnya  wujudkan 2000 kader  Ansor dikota Metro” Pungkasnya.

Share

Leave a Reply

Top