You are here
Home > Berita > MWC NU Metro Utara Sukses Perihati Harlah

MWC NU Metro Utara Sukses Perihati Harlah

Lakpesdam News

MWC NU Metro Utara adalah salah satu bagian dari struktur NU Kota Metro di tingkat kecamatan yang menjadi garda depan bersama ranting-rantingnya untuk berkhidmad kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan dengan terus berkoordinasi dengan PCNU Kota Metro.

NU sebagai organisasi yang berkhidmad hampir se-abad, yang kini segera melewati hari kelahirannya pada tanggal 31 Januari yang tinggal beberapa hari lagi.

Maka dengan semangat untuk mensyiarkan Agama Islam Ahlus Sunnah Waljama’ah Annahdliyah MWC NU menggelar dalam mempererat Ukhuwah Jam’iyah dan Jama’ah. Tegas Bapak Maksum, M.Ag selaku Pengurus MWC NU Metro Utara

Peringatan Harlah NU Ke-91 Pengurus MWC NU Metro Utara dilaksanakan Minggu 22 Januari 2017 di Masjid Ar-Rahman Purwosari Metro Utara.

Kegiatan diisi dengan berbagai perlombaan antara lain: Lomba Azan, Murottal, Albarzanji, Bilal Jum’at dan tawasul.

Peserta kegiatan berasal dari perwakilan/Utusan ranting-ranting NU se-Metro Utara dan utusan Maasjid yang berada di Metro Utara yang beramaliyah Nahdliyah.

Ranting Banjarsari 21 orang, Ranting Purwosari 21 orang Ranting Purwoasri 21 orang, Ranting Karangrejo 21 orang, Anak Ranting Banjarsari 21 orang dan utusan masjid 17 orang.

Pengumuman para pemenang akan disampaikan pada acara puncak perayaan Harlah NU Sabtu 29 Januari 2017. [CH]

Share

Leave a Reply

Top