You are here
Home > Berita > GP Ansor Luncurkan Air Mineral Kemasan “AKUNU”

GP Ansor Luncurkan Air Mineral Kemasan “AKUNU”

Lakpesdam News
Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP ANSOR) Metro Lampung, membuat terobosan menarik dengan menyambut peluncurkan program usaha air mineral kemasan yang diberi nama “AKUNU”.

Sekretaris GP Ansor Kota Metro JOKO SUPRAYITNO mengatakan, AKUNU dibuat dengan sistem multifiltrasi melalui lebih 20 kali penyaringan ultraviolet dan reverse osmosis.“Sehingga, air minum yang kita jual ini “AKUNU”, bukan hanya sehat, tetapi juga memiliki daya saing dengan produk air kemasan yang ada di pasaran,” tuturnya di Metro, Rabu (25/01) kemarin.

JOKO berharap, semua warga Nahdliyin (sebutan untuk warga NU) turut serta menyukseskan program baru GP ANSOR tersebut. Tentunya, dengan mengkonsumsi dan mempromosikan produk GP ANSOR. Misalnya, warga NU yang punya toko turut menjual produk NU.

“Sedangkan bagi warga NU yang punya kegiatan, minumnya pakai AKUNU. Sebab, membeli produk sendiri berarti turut beramal jariyah kepada NU,” imbaunya.

Untuk memuluskan rencana tersebut, kata dia, pihaknya akan bekerjasama dengan seluruh Pengurus dan Badan Otonom (BANON) NU, baik di tinggkan Cabang sampai anak Ranting. Harapannya, dengan dibukanya peluang usaha itu dapat menumbuhkan jiwa kewirausahaan bagi warga ANSOR dan warga NU Metro, khususnya kalangan warga Nahdliyyin. [CH]

Share

Leave a Reply

Top