You are here
Home > Berita > MWC NU METRO PUSAT: LANTIK PENGURUS ANAK RANTING NU HADIMULYO TIMUR

MWC NU METRO PUSAT: LANTIK PENGURUS ANAK RANTING NU HADIMULYO TIMUR

Lakpesdam News

Hadimulyo Timur; Jum’at,  ___ Rabiul Awal 1437 H bertepatan tanggal 30 Desember 2016 M; Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Barokah Hadimulyo Timur Metro Pusat Kota Metro, sekaligus dengan beberapa rangkaian acara bersamaan dalam acara tersebut yaitu; Pelantikan Pengurus Anak Ranting NU Hadimulyo Timur Metro Pusat Kota Metro.

Acara ini juga dihadiri MWC Metro Pusat, MWC Metro Utara, beberapa elemen masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tak ketinggalan jamaah pengajian ibu-ibu dari unsur Fatayat dan Muslimat NU.dengan penuh rasa khidmat.

Pelaksanaan pelantikan Pengurus Anak Ranting NU Hadimulyo Timur dilangsungkan oleh MWC NU Kec. Metro Pusat Bapak Suprianto dengan seksama dilaksanakan di Masjid Al-Barokah, sebagai ketua terpilih yakni saudara Erwin Saputra.

Pada kegiatan tersebut salah satu amanat yang diberikan oleh Pengurus MWC NU bahwa Pengurus Anak Ranting dapat memberikan partisipasi bagi generasi muda khususnya di Hadimulyo Timur, serta menjaga amaliah NU agar tetap terjaga dan kuat di tangan para pemuda.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan sosialissasi metode membaca al-qur’an An-Nahdliyah yang disampaikan langsung oleh Sekretaris MABIN An-Nahdliyah Kota Metro, Bapak Muhamm Syaifulloh, bahwa TPA/TPQ yang belum menggunakan metode An-Nahdliyah utnuk dapat berkordinasi ke MABIN Kota Metro. [CH]

Share

Leave a Reply

Top