You are here
Home > Berita > PERKEMAHAN HARI SANTRI NASIONAL: Antusiasme Peserta dalam Lomba Nawa Karya

PERKEMAHAN HARI SANTRI NASIONAL: Antusiasme Peserta dalam Lomba Nawa Karya

Lakpesdam, News:

Antusiasme para peserta nampak dalam keceriaan dan kekompakan para peserta perkemahan Hari Santri Nasional yang digelar PC. LP Ma’arif NU Kota metro di lapangan 16 B Mulyojati Metro Barat , 22/10/16

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka perkemahan Hari Santri Nasional ini , salah satunya adalah lomba Nawa karya ini.

“Ujang Kartono” ketua SAKO Pramuka Ma’arif NU Kota Metro mengatakan bahwa Lomba Nawa Karya ini dilakukan dengan harapan mampu memotivasi adek-adek gugus depan untuk ikut berperan serta aktif dalam kegiatan pramuka dan membagun kecerdasan, keterampialan, kemandirian kepada adek-adek gugus depan.

Disamping kegiatan tersebut juga peserta di berikan materi-materi dalam rangka memberikan pemahaman dan penguatan ke NU-an yang disampaikan oleh kakak Agus Setiawan, M.HI di aula gedung NU kota Meto.

“Materi ke NU an ini penting untuk mentransfer nilai-nilai yang diajarkan Nahdhatul ulama yang harus tertanam kepada adek-adek gugus depan dengan harapan memahami nilai-nilai ke NU-an tersebut, karna bukan hanya nilai spritualitas yang diajarkan Nahdhatul Ulama tetapi juga nilai-nilai kebangsaan kecintaan kepada NKRI “ kata ketua SAKO Pramuka Ma’arif tersebut.(BY)

Share

Leave a Reply

Top